Jumat, 10 Juni 2011

Aku suka kau

Thursday, March 24, 2011
10:50 PM
Menggendong ransel
Siap berperang
Senjata... Senjata..., senjatamu...
Pensil, pulpen, spidol, kapur dan sebuah penggaris kayu coklat yang besar

Senyum ceriamu
Menghantarkan kami ke ilmu

Kau tahu?
Aku suka sekali tawamu
Gerakanmu
Ucapan ber nas mu
Bahkan… aku suka mendengar langkah sepatumu mendekatiku

Kau tahu?
Aku suka kau menanyakan kabarku
Mengusap kepalaku
dengan sabar menjawab segala pertanyaanku
Menyambutku
Bahkan… aku suka memandangi punggungmu saat kau pergi menjauh

Ceriamu
Tawamu
Senangmu
Lelahmu
Gurat letih di wajahmu
Tampilan kuat pada fisikmu

Kau tahu?
Allah tak akan tinggal diam melihat kasih sayangmu padaku
Pada kami, muridmu.
Aku akan bilang pada Allah nanti malam
Bahwa kau… guruku yang hebat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar